• Solahart 302L - 300lt Roof Top Solar System

    Solahart 302L - 300lt Roof Top Solar System


    Solahart's roof mounted tank systems save space at ground level and their elegant simplicity make them efficient and reliable. The Solahart 302L Series is a roof mounted, open circuit solar water heater specifically designed to provide economical service in medium to high solar gain areas.

    Fitur Utama

    Seri L sangat cerdik dalam kesederhanaannya. Pelapis aluminium berlapis poliester warna hitam mengumpulkan panas matahari dan memindahkannya ke air di 7 anak tangga. 

    Tembaga digunakan untuk anak tangga untuk konduktivitas termal yang tinggi sehingga memastikan jumlah maksimum energi panas dilewatkan ke air. Seperti air di riser dipanaskan, naik ke tangki untuk diganti dengan air dingin dari tangki. Air dipanaskan matahari kemudian disimpan siap untuk digunakan - air panas bebas dari sinar matahari.

    Seri L memiliki tangki berjejer keramik dengan anoda pengorbanan pelindung. L Free Heat dilengkapi anoda proteksi tambahan.

    Desain atap atap ramping yang bergaya Dapat mengurangi penggunaan energi pemanas air hingga 90% ^ Reliable, operasi perawatan rendah Memenuhi syarat untuk rabat dan insentif Pemerintah

    Harga yang disarankan terdiri dari RRP kurang insentif surya yang berlaku dan tidak termasuk instalasi. Nilai insentif solar berlaku untuk sistem 302L di Zona 3.
    ^Penghematan energi hingga 52% sampai 90% ditunjukkan berdasarkan pemodelan simulasi TRNSYS yang disetujui oleh Pemerintah Australia dengan menggunakan beban menengah. 

    Tabungan dan insentif akan bervariasi tergantung pada lokasi Anda, jenis sistem Solahart terpasang, orientasi dan kecenderungan kolektor surya, jenis pemanas air diganti, konsumsi air panas dan tarif bahan bakar. 

    Penghematan finansial maksimal dari tagihan air panas Anda dapat dicapai saat mengganti pemanas air listrik dengan tarif terus menerus.

    Garansi Solahart Rincian: 5/5/5 garansi; 5 tahun silinder dan kolektor pasokan, 5 tahun bagian, 5 tahun tenaga kerja. 10/5/5 garansi, 10 tahun silinder dan kolektor pasokan, 5 tahun bagian, 5 tahun tenaga kerja.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Water Heater Call Center @2017 Harga Distributor Murah Bergaransi. Diberdayakan oleh Blogger.